Jumat, 09 April 2010

Tak Loyal Kepada Atasan, Lima Pejabat Pemkab Malra Bakal Dinonaktifkan


Langgur, VP – Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dipastikan dalam waktu dekat, bakal dinonaktifkan dari jabatanya, sebab dinilai tidak loyal dan tidak memiliki integritas serta dedikasi kepada kepemimpinan Bupati Malra, Ir. Anderias Rentanubun, Wakil Bupati Drs Yunus Serang dan Sekretaris Daerah, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si.
Sumber Koran ini di Kantor Bupati Malra menyebutkan, kalau sejumlah pejabat yang bakal dicopot jabatan itu terdiri dari para pejabat eslon II dan III Pemkab Malra. “ dipastikan minggu ini sejumlah pejabat pemda malra tersebut akan dibebastugaskan dari jabatanya “ ungkap sumber itu.
Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si ketika dikonfirmasi vox populi, jumat malam ( 9/4 ) dikediamanya membenarkan penonaktifkan sejumlah pejabat Pemkab Malra tersebut. “ benar, dalam waktu dekat kita akan nonaktifkan sejumlah pejabat pemkab Malra dari jabatanya “ tegas Beruatwarin.
Namun Sekda Malra itu tidak merinci, nama para pejabat serta  kapan waktu pelaksanaan acara sera terima jabatan sejumlah pejabat pemda malra itu.
Ketika ditanya alasan penonaktifan sejumlah pejabat Pemkab Malra itu, Beruatwarin mengaku, pencopotan itu dilakukan karena sang pejabat yang bersangkutan meninggalkan tempat tugas tanpa icin Pemda Malra, dan tidak menunjukan dedikasi serta tidak loyal kepada atasan.
Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun Koran ini di lapangan, sudah dipastikan kalau sedikitnya lima pejabat eslon II dan III Pemkab Malra bakal dibebastugaskan, kelima pejabat tersebut antara lain tiga pejabat eslon II dan dua pejabat eslon III di lingkungan Pemkab Malra. ( team vp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar