Minggu, 09 Mei 2010

Warga Temukan Mayat Bayi Di Pantai Desa Taar


Tual,VP,Warga desa Taar  kecamatan Dulah selatan kota Tual,kamis sore  ( 6/5 )pukul 15.30 wit,dikagetkan dengan ditemukanya seorang mayat janin berjenis kelamin laki – laki yang diduga berusia sekitar  7 – 9 bulan.
Mayat janin itu ditemukan oleh seorang anak,  Carlos Mapesa berusia 9 tahun,berdomisili di desa Taar.Carlos menemukan mayat janin, itu ketika sedang  bermain dengan teman- temannya di pinggiran pantai desa Taar,tepatnya di pantai belakang Gereja Katolik Taar.
Disaat bermain, Carlos melihat sesosok janin  bayi yang tergeletak  dipinggir pantai,tersangkut di batu karang,yang di duga mayat tersebut sudah  mengapung sekitar 2 hingga 3 hari di laut, setelah melihat mayat,Carlos langsung menyampaikan temuannya itu kepada teman- temannya dan masyarakat yang berdomisili  di sekitar lokasi dan kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Polres Maluku Tenggara.
Mendapat laporan warga, sesaat kemudian tim polres Malra mendatangi TKP, dan mengisi jenazah  mayat pada  satu karton  kopi ABC Mocca lalu membawa mayat janin itu ke Rumah sakit umum Langgur untuk diotopsi( oce leisubun, Koran Vox Populi Malra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar