Kamis, 28 April 2011

Tamher Ajak Perempuan Tual Ikut Jejak Kartini

Ketua Team Penggerak PKK Kota Tual, Ny. Rubyanty Tamher pada peringatan hari kartini kota tual, 21 april 2011 ( dok. Koran Vox Populi )


Vox Populi, Tual – Ketua Team Penggerak PKK Kota Tual, Ny. Rubyanty Tamher mengajak kaum perempuan di Kota Tual untuk meneladani sosok Raden Ajeng Kartini, yang terus berkarya di segalag bidang kehidupan berbangsa dan bermasyarakat untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.
Ajakan itu disampaikan Tamher, ketika memberikan sambutan pada peringatan HUT Kartini, yang diselenggarakan PKK Kota Tual, di Aula Kantor Walikota Tual, kamis 21 april 2011. “ sosok kartini yang tidak gampang putus asa, cerdas, mandiri, sopan dan selalu berpikir positif harus diteladani kaum perempuan Tual “ pintahnya.
Isteri Walikota Tual itu mengaku, kaum perempuan Tual yang terhimpun dalam wadah PKK telah menunjukan bukti positif dalam karya – karya nyata selama ini seperti contoh, team penggerak PKK kota Tual meraih juara satu pelaksanaan lomba 10 program pokok PKK tingkat propinsi Maluku tahun 2010. “ selain itu, PKK Kota Tual juga menjadi juara harapan satu lomba desa tingkat propinsi Maluku pada kegiatan lomba makanan 3B ( bergisi, beragam dan berisi ) “ ungkap Tamher.
Ketua Team Penggerak  PKK Kota Tual berharap kaum perempuan di Kota Tual untuk terus maju dan berkarya  dalam menjalin mitra dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan program pemberdayaan perempuan melalui program PKK. “ jangan kita merasa puas dengan hasil yang dicapai, tapi mari kita terus maju dan berkarya di negeri kita tercinta, yaitu Kota Tual sebagai kota beradat “ himbauTamher. ( Nery Rahabav, Koran Vox Populi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar