Minggu, 10 April 2011

Konsolidasi Partai Golkar Secara Kontinue Untuk Kemenangan Pemilu 2014

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung ketika tiba dikota Tual, disambut dengan upacara adat, Raja Tual, Mohamad Tamher, S.IP mengenakan satu buah gelang mas adat ditangan Akbar Tanjung, sebelum bertatap muka dengan para kader partai Golkar Kota Tual, di Gedung LPTQ Mangon, Minggu 10 april 2011. ( dok. Koran Vox Populi )



Vox Populi, Tual – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung menegaskan, konsolidasi partai golkar harus dilakukan secara kontinue untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di massa lalu. “ kita harus terus lakukan konsolidasi partai ini, untuk merebut kemenangan partai Golkar pada pemilu 2014 yang akan datang “ pintah Akbar Tanjung dalam temu kader partai golkar kota Tual yang berlangsung di LPTQ Mangon, minggu, 11 april 2011.
Akbar menungungkapkan kejayaan partai beringin di massa lalu, tidak terlepas dari peran semua pihak, yang membentuk sekber golkar untuk mempertahankan ideologi negara yaitu pancasila dan UUD 1945 dari rongrongan partai komunis. “ golkar saat itu disebut kekuatan partai tengah, karena platformanya tetap berada pada pembangunan fisik dan mental spiritual, demi pembangunan manusia indonesia yang seutuhnya “ ungkapnya.
Ditegaskan, pilar yang diperjuangkan partai Golkar sampai saat ini adalah platform pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. “ konsolidasi partai sangat penting, sebab di era reformasi saat ini, kita menghadapi persaingan parpol yang banyak, dengan iklim politik kompetitif, untuk itu jika pada pemilu 1987 dan 1997, partai golkar berhasil meraup suara mencapai 70 %, maka pada pemilu 2014 harus lebih dari itu, untuk mencapai kemenangan partai golkar “ tandas Akbar Tanjung. Konseptor konvensi Presiden RI itu, juga menyoroti budaya atau iklim politik cair, dimana orang suka pindah partai. “ budaya politik cair, pragmatisme politik dan transaksional perlu diantisipasi, sebab partai golkar adalah suara rakyat yang harus terus diperjuangkan setiap waktu “ ujar Akbar Tanjung.
Untuk itu dirinya berharap, para kader partai golkar tetap berkipra dalam politik secara terus menerus, jangan berhenti ditengah jalan artinya strategi politik partai golkar semuanya bermuara kepada pembanguan masyarakat di segala bidang.
Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tual, Drs. Hi. M.M Tamher berharap dengan kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Golkar di Kota Tual, akan lebih  mendorong para kader partai golkar kota tual untuk merebut kemenangan partai golkar pada pemilu 2014. “ Kehadiran bapak Akbar Tanjung di Kota Tual, untuk beri motifasi demi meraih kemenangan partai golkar pada pemilu 2014, jadi tidak ada artinya kita teriak hidup bang Akbar, tapi kita tidak lakukan konsolidasi secara terus menerus “ tandas Tamher yang juga Walikota Tual.
Kehadiran Akbar Tanjung di kota Tual, dijemput ratusan massa pendukung partai Gokkar. usai kegiatan temu kader partai Golkar,  Akbar Tanjung diarak mengelilingi Kota Tual.
para pendukung partai Gokar selalu setia mengantar politisi senior partai golkar itu sampai ke tempat istirahat di Hotel Suita, Ohoijang Langgur.
Arak - arakan ratusan massa pendukung partai  golkar di kota Tual, baik dengan kendaraan roda dua dan empat, menunjukan kalau partai golkar masih tetap berada di hati masyarakat . Kehadiran Akbar Tanjung di Kota Tual, dalam rangka membuka kegiatan Musyawarah daerah Badko HMI Maluku dan Maluku Utara.
kesempatan ini tidak disiasiakan, DPD II Partai Golkar Kota Tual untuk memanfaatkan momen ini sebagai bagian dari konsolidasi partai golkar dalam merebut kemenangan pemilu 2014 mendatang.   ( Neri Rahabav, Pemred Koran Vox Populi Malra )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar