Rabu, 11 Mei 2011

Warga Aru Siap Sukseskan MTQ Propinsi Maluku

Vox Populi, Langgur – Pejabat Bupati Kepulauan Aru, Umar Djabumona mengaku masyarakat Jargaria telah siap menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat propinsi Maluku. Berbagai kesiapan itu kata Djabumona, seperti persiapan lokasi arena MTQ, sarana dan fasiltas, pemukiman serta perhotelan telah disiapkan. “ masyarakat aru siap sukseskan pelaksanaan MTQ Maluku “ tandasnya.
Menyoal tentang partisipasi dan dukungan umat beragama yang ada di kabupaten Aru, pejabat Bupati Aru mengaku, umat kristen protestan dan katolik secara bahu membahu saling bekerjasama dengan umat muslim mempersiapkan berbagai sarana dan fasilitas untuk pelaksanaan MTQ Maluku yang dijadwalkan berlangsung tanggal 20 Mei 2001. “ respon positif dari para tokoh agama bersama umatnya dalam menyukseskan MTQ sangat besar, bahkan pada acara pembukaan MTQ nanti, Mars MTQ akan dibawakan secara langsung para pendeta di lingkungan klasis Gereja Protestan Maluku ( GPM ) Aru “ ungkap Djabumona.
Kata pejabat Bupati, kehidupan umat beragama di wilahyanya sangat harmonis, karena dukungan dan kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat, para tokoh agama, pemuda, adat dll. “ kami himbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, kekompakan untuk siap sukseskan pelaksanaan MTQ tingkat propinsi Maluku, sebab kerukunan dan kerjasama itu telah terbina lama dan berjalan baik “ harapnya. ( team vp )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar