Minggu, 22 Mei 2011

Peringati Hari Kitnas Diknas Malra Gelar Berbagai Lomba

Vox Populi,Langgur- Gerak Jalan Indah dalam rangka menyongsong Hari Kebangkitan Nasiona (Kitnas) tanggal 20 Mei, diselenggarakan Dinas Pendidikan Malra,jumat (13/5 ) berlokasi di pasar langgur.  Kegiatan Gerak jalan indah kali ini melibatkan semua sekolah yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara. Selain gerak jalan indah, Dikpora Malra dalam menyongsong Hardiknas 2 Mei kemarin dan Harkitnas 20 Mei, juga  menggagendakan berbagai kegiatan lomba lainya seperti, tarik tambang, paduan suara dan Karnafal tingkat PAUD dan TK.
Kegiatan lomba Gerak Jalan Indah diikuti 67 regu SD, 21 SMP , 12 SMA/MA/SMK dan 10 peserta Umum. Untuk tingkat SD da SMP, star awal dari pasar langgur dan Finis di Kantor Dinas Pendidikan Malra. Sedangkan tingkat SMA/MA/SMK,UMUM star dari langgur menuju Lampu Merah melewati Kantor Camat Kei Kecil selanjutnya ke RSUD dan Finis di Kantor Diknas. Sekertaris Dinas Pendidikan Malra, Martinus Mon S.pd, yang melepas para peserta gerak jalan indah.
Walaupun ditenga guyurnya hujan, namun semangat peserta lomba gerak jalan untuk tetap berbaris dengan rapi dan indah, membuat masyarakat yang turut menyaksikan tetap bersemangat. setiap jalan yang dilintasi peserta gerak jalan indah, dari Langgur sampai lampu merah - watdek dipadati ribuan masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar. ( Jeck, Hawrubun, Koran Vox Populi  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar