Minggu, 22 Mei 2011

Serang Optimis, Kafilah Malra Akan Menyabet Juara MTQ XXIV di Aru

Wakil Bupati Malra, Drs. Yunus Serang ( dok.Koran Vox Populi )

Vox Populi, Langgur -Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra), Drs Junus Serang mengaku dirinya optimis para Kafilah asal malra yang jumlahnya mencapai 31 orang bakal  meraih kembali tropi MTQ tingkat Propinsi Maluku di Kabupaten Kapulauan Aru.
Rasa optimisme, Serang terbukti, karena selama tiga kali berturut – turut, Kabupaten Malra masih tetap mempertahankan tropi MTQ Maluku.  “ Untuk itu atas nama pemkab malra saya minta masyarakat agar mendoakan Para Kafilah Malra yang akan bertarung di pentas MTQ ke XXIV di Kabupaten Kepulauan Aru (Dobo) “ pintahnya.
Kata Serang, Kontingen MTQ Kabupaten Malra yang jumlahnya mencapai 100 orang telah diberangkatkan dengan  KMP Lobster ke Kabupaten Kepulauan Aru dan akan dilakukan penjemputan oleh Masyarakat Kei yang ada di sana.
“ Para Kafilah kita  akan mengikuti 18 mata lomba pada MTQ ke XXIV Aru nanti “ ujarnya. 
Wabup berharap agar prestasi yang pernah diraih Para Kafilah  Malra dalam mempertahankan tropi MTQ selama tiga kali, bisa dapat dipertahanlan kembali. “ kami optimis kembali merebut juara dan mempertahankan tropi MTQ “ tandas Serang.
Ketika ditanya soal persiapan kontingen Malra, Serang mengaku, persiapan Para Kafilah MTQ asal Malra sudah maksimal sampai acara pelepasan kontingen oleh Bupati Malra untuk diberangkatkan ke Kebupaten Kepulauan Aru.
(alfin, Koran Vox Populi Malra dan Tual).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar