Selasa, 07 Juni 2011

Dua Bocah di Kota Tual Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan


Vox Populi Tual,- Percobaan pemerkosaan kembali dilakukan “Uda” salah satu warga kompleks Kampung Buton Kelurahan Masrum Kota Tual. Uda yang setiap hari  berjualan  aksesoris dan perhiasan wanita di pasar Tual, nekad melakukan perbatan tidak  terpuji demi memenuhi keinginan bejat kepada dua orang bocah berinisial N dan NN di rumah kontrakanya Kamis malam sekitar pkl 20.30.
Namun, perbuatan Uda, dilaporkan kedua korban kepada orang tuanya, sehingga  Uda dihakimi warga setempat, sebelum diamankan di kantor Polisi Militer Tual (POM dan diproses lanjut ke Mapolres Malra, ( 02/06).
Kronologis kejadiaan  yang berhasil dihimpun vox Populi menyebutkan,awalnya Uda ( Tersangka ) memanggil N dan NN ke kamar kontrakanya lantai 2, kemudian diajak bercerita, sesaat kemudian kedua boca anaka dibawah umur itu ditawari Uda  untuk diberikan hadiah berupa cincin dan gelang tangan,  namun dengan sebuah janji  bila sebelum cincin dan gelang tangan tersebut diberikan dia akan mengajari sesuatu. “jadi  N dan NN tidak perlu takut karena ketika hal tersebut dilakukan maka kalian bertambah pintar “ ajak Uda.
Setelah tersangka mengajak kedua boca tidur diatas bantal yang sebelumnya telah disiapkan, kemudian dia melangsungkan keinginan bejatnya dengan meraba dan menyentuh bagian tubuh korban. Kedua boca yang merasa tak nyaman dan terganggu, akibat perbuatan tersebut, akhirnya menceriterakan hal tersebut kepada orang tuanya. Hingga kini Uda masih dalam penanganan pihak Polres Malra demi penyidikan lanjut.       ( Ef-Jeck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar