Minggu, 10 April 2011

Walikota Tual Berhasil Bangun Kota Tual

Ketua Komisi A DPRD Kota Tual, Lukman Matutu, SH dalam Keterangan kepada Pers sabtu 9 april 2011 di Kantor DPRD Kota Tual. ( dok. Koran Vox Populi )

Vox Populi, Tual – Komisi A DPRD Kota Tual dalam hasil evaluasi selama dua tahun kepemimpinan Walikota Tual, Drs. Hi. M.M Tamher dan Wakil Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag menilai duet kepemimpinan yang berakronim MUDA tersebut berhasil membangun dan menata kota Tual sesuai visi dan missinya. “ sejak kota Tual mekar dari Kabupaten induk Malra, kota Tual berkembang cukup pesat dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tual “ ungkap Ketua Komisi A DPRD Tual, Lukman Matutu, SH kepada Vox Populi, sabtu, 9 april 2011.
Kata dia, Keberhasilan pembangunan yang dicapai, tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat di Kota Tual, buktinya pembangunan sarana dan prasarana fisik baik gedung perkantoran, jalan dan jembatan berjalan sukses dan maksimal sesuai harapan masyarakat. “ respon positif itu terlihat dari gebrakan Walikota Tual, Drs. Hi. M.M Tamher untuk turun langsung ke lapangan meninjau semua aktifitas proyek yang dilaksanakan, ini satu keberhasilan yang patut kita banggakan “ tandasnya.
Sementara dari sisi penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan public, kata Matutu, sumber daya SKPD yang ada lemah, namun dengan kemampuan yang dimiliki Walikota Tual, secara bertahap SKPD – SKPD itu berubah, bahkan ada peningkatan kinerja. “ hanya beberapa dinas, yang kami lihat tidak berubah, karena kepala dinas yang bersangkutan tidak mau berkembang “ katanya.
Matutu berharap kemitraan exsekutif dan legislatif yang selama ini terbangun dan terpelihara secara baik, dapat terus berjalan dan berkelanjutan demi pembangunan Kota Tual ke depan secara lebih baik. ( Neri Rahabav, Pemred Koran Vox Populi Malra )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar