Senin, 06 Juni 2011

Kelulusan SMP di Kota Tual Capai 100 %


Vox Populi Tual,- Hasil kelulusan tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan sederajat pada tahun ajaran  2010-2011 di Kota Tual, rata-rata mencapai hasil maksimal yaitu  100 % kelulusan.
Berdasarkan pantauan Vox Populi, pada pengumuman hasil kelulusan di beberapah  SMP di Kota Tual menunjukan hasil yang positif dan memuaskan.  Contoh, SMP Alhilal Tual, siswa - siswi yang mengikuti Ujian Nasional ( UN )  sebanyak 115 siswa, semuanya dinyatakan lulus 100 %.
Hal ini juga disampaikan Kepala Sekolah ( Kepsek ) SMP Alhilal Tual M.D.Leisubun.S.Pd.I pada acara pengumuman hasil tersebut. Sementara itu untuk SMP  I Tual juga mencetak kelulusan 100 %. jumlah siswa 239, yang mengikuti UN sebanyak 237 siswa, semuanya lulus.
sedangkan di SMP N 3 Tual, jumlah siswa 256, yang mengikuti UN 248, juga capai angka kelulusan 100 %.  Hal yang sama juga pada 62  siswa dari SMP 2 Tual yang mengikuti UN belum lama ini.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tual, S.Nuhuyanan  mengaku, hasil tersebut merupakan kerja keras para guru yang ada pada sekolah-sekolah tersebut serta peran serta orang tua dalam meyukseskan pendidikan bagi anak di sekolah. Nuhuyanan pada saat itu menghadiri pengumuman hasil kelulusan pada SMP Negeri 1 Tual Sabtu kemarin. ( Ef-Jh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar