Senin, 06 Juni 2011

Bupati Malra Buka Turnamen Sepak Bola KNPI


Vox Populi Langgur - Bupati Malra, Ir. Anderias Rentanubun, senin (6/6) siang pukul 15.00 Wit secara resmi membuka turnamen sepak bola KNPI Malra, dalam rangka memperebutkan Piala Bupati cup Tahun 2011, yang akan dilangsungkan di stadion Maren Ohoijang Langgur Malra.
Hal ini diungkapkan Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Burhan Latar kepada Vox Populi di Balai desa Langgur, setelah memimpin pertemuan antara panitia, pengawas pertandingan dan perwakilan tim/club yang menguti Turnamen KNPI Malra. Diungkapkan,  tim yang mengikuti Turnamen KNPI dalam rangka  memperebutkan Piala Bupati Cup tahun 2011, sebanyak 40 tim,di bagi dalam 8 group/pool.
group A : Fangfur – Langgur, Afdar FC- Danar, PS Ohoidertavun, SMK Siwa Lima Langgur dan Baltam FC – Tamangil.
Group B: putra Masbait – kelanit, KKB FC 1, Elkom FC – Elaar, Putralawan FC- Dian Pulau, dan PS Arsel – Selayar.
group C: Albanda – Banda Eli, Genlet FC – Letvuan, Elit FC 1 – Perumda, om Rangas FC – Dudunwahan,dan Hoat Sorbai FC – Tetoat. group D: Debut FC Mastur United(MU_ FC, PS Lair En Tel – Phidertom, Elit FC 2,dan Firgin Collection FC,
group E: Elomel FC – Sathean, SSB Fangfur-Langgur, KKB2 FC, Elang Biru – Larat, dan SMA Rauda – Danar.
group F : Firgin FC, Laskar Mari Lael FC – wain, womser Lus Tarwa – Letman, Maren – Kota Tual, dan Putra Masil FC – Evu.
group G :Waur putra, Rangmas FC – Ngilngof, Van Hars – Dulah Laut, Larmas FC – Dian Darat dan watdek FC.
serta group H : El Valken – Namar, Malean FC – Werr, Achiles – Perumda, Fawear United – Faan wearlilir, dan Rempal FC – Warbal.  Lattar juga menjelaskan, kalau ini bukan hanya sekedar lomba pertandingan untuk mencari juara dengan tujuan menghibur masyarakat tapi, namun tujuan utama adalah mencari bibit – bibit pemain berbakat yang merupakan putra – putra asal Malra untuk di seleksi masuk tim Popmal tahun 2014, dimana kab Malra dan kota Tual menjadi tuan rumah. “ ini juga ajang seleksi untuk tim  persemalra, sehingga diminta agar para pemain dari 40 club/ tim yang bertanding agar menunjukan permainan yang baik, sportif, dan mental baja,” pintah Latar. ( Oc )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar